Hasil pertandingan liga Champion tadi malam (dini hari) Rabu, 28 Oktober 2020


Hasil pertandingan liga Champion tadi malam (dini hari) Rabu, 28 Oktober 2020

Laga akhir pekan yang sangat dinanti penggemar bola, laga Liga Cmpion yang mempertemukan jawara-jawara di liga-liga top Eropa. Banyak kejutan tentunya dalam laga yang berlangsung tadi malam, oke langsung saja berikut hasil pertandingannya:

Lokomotiv Moscow vs bayen Munchen 1-2

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan 0-0

Atalanta vs Ajax 2-2

Atl.Madrid vs Salzburg 3-2

B.Monchengladbagh vs Real Madrid 2-2

FC Porto vs Olimpyc Lyon 2-0

Liverpool vs Midtylland 2-0

Marsellie vs man.City 0-3

Pertandingan selanjutnya:

Raksas Spanyol Barcelona akan melawan Raksasa Italia, berikut jadwal yang akan bertanding pada Kamis, 29 Oktober 2020 (Dini hari) :

Basaksehir vs PSG

Krasnodar vs Chelsea

Club Brugge v Lazio

Dortmund vs Zenit

Ferencvaros vs Dyn. Kyiv

Juventus vs Barcelona

Manchester Utd vs RB Leipzig 

Sevilla vs Rennes

Banyak kejutan yang terjadi, Inter harus pulang ke Italia dengan membawa 1 poin saja, menghadapi lawan yang lumayan kuat dan bermain away pasukan Antonio Conte tidak bisa berbuat banyak. Lalu ada raksasa Jerman Bayern Munchen yang sukses mendulang poin penuh setelah menang tipis dari wakil Rusia Lokomotiv Moscow. Dilaga lainnya Atalanta secara mengejutkan bisa menahan tim kuat asal Belanda Ajax AMsterdam, sepertinya predikat kuda hitam layak disematkan kepada Atalanta yang baru musim ini mencicipi kopetisi tertinggi di benua Eropa. laga lainnya ada ATM yang sukses meraih 3 poin di kandang, tetapi nasib kurang beruntung diterima tetannga ATM, yaitu Real Madrid yang hanya bisa membawa 1 poin dari lawatannya ke kandang wakil Jerman B.Monchengladbagh. Dan kemenangan juga bisa diraih dengan mudah oleh FC Porto, Liverpool dan Machester City.

Demikian update skor pertandingan liga Champion tadi malam, adakah tim favorit kalian menang? Tulis dikolom komentar ya.


Komentar

Postingan Populer