Paket Fitnes Murah di Bandar Lampung


Astoria Hotel kembali membuat promo untuk tamu tamu yang berada di wilayng Bandar Lampung, kali ini Astoria Hotel meluncurkan paket fitnes di Fitnes Center Astoria Hotel.
Dengan mengambil segmen pasar para karyawan kantoran yang mempunyai sedikit waktu untuk berolahraga, fitnes center Astoria Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Lokasi fitnes yang berada di tengah kota ,membuat tamu tamu mudah untuk menjangkaunya. Parkir yang cukup luas memungkinkan tamu untuk membawa kendaraa pribadi seperti mobil.

Harga yang ditawarkan Fitnes cebter Astoria Hotel sangat terjangakau, yaitu untuk tamu walkim atau harian hanya dikenakan charge sebesar 15rb, ada juga paket member untuk sebulan 200rb, member 3 bulan 400rb, member 6 bulan 650rb dan member 1 tahun 900rb.
Keuntungan dari tamu adalah jika semakin lama paket yang di ambil maka akan semakin murah,bisa dilihat untuk paket member satu tahun hanya dikenakan biaya 900rb.


Failitas yang akan didapat adalah kartu memebr, alat fitnes sudah cukup lengkap, seperti alat untuk latihan dada, punggung, barbel, treadmill.
(Contoh kartu member fitnes Astoria hotel)


Selain itu ruang fitnes sangat disukai tamu karena sangat privet, jadi tidak terlalu ramai. Tidak ketinggalan di dalam fitnes center sudah dilengkapi dengan ac, tv led dua buah, air minum (hot n cold)




Fitnes center astoria hotel beralamtkan di jl.raden intan no.110, Enggal, Bandar Lampung
Telp. 0721 260026, marketing@astoriahotellampung.com, mkt:085664692167(wa)

Komentar

Jasa backdrop jogja mengatakan…
Salam kenal, salam sukses dan berkah jasa backdrop jogja

Postingan Populer