Prediksi lanjutan lga liga CHampion Juventus vs Barcelona






 Prediksi Juventus vs Barcelona

Duel panas bakal terjadi dimarkas Juventus (Allianz Stadium), laga lanjutan liga Champions ini harus dimenangkan kedua club untuk memuluskan langka mereka dibabak selanjtnya. Pada laga sebelumnya di Liga Champion Juventus menang atas Shaktar Donetsk skor 2-0. Sedangkn barcelona pada laga sebelumnya menang meyakinkan atas club Ferencvaros dengan skor 5-1 di Camp Nou. 

Namun hasil apik itu berbanding terbalik dengan penampilan mereka di liga masing-masing, Juventus harus puas berbagi poin dengan Hellas Verona skor 1-1. Dan dilaga El Classico Barcelona harus tumbang di kandangnya oleh seteru abadinya Real Madrid dengan Skor 1-3.

Hasil imbang dan kekalahan ini coba mereka perbaiki, dengan memaksimalkan laga tengah pekan nanti, hasil posisitif tentunya akan membuat mental mereka semakin kuat untuk mengarung liga domestik dan liga Champion. namun jika hasil negatif yang diperoleh, tentunya akan mempersulit langkah mereka kedepannya.

Untuk para pemain Juventus sedang on fire, hanya minus CR7 yang sedang terkena virus covid 19, beberapa laga tanpa ROnaldo adalah hal yang sulit bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pirlo harus memanfatkan parapemain bintang lainnya seperti Paulo Dymbala harus menjadi motor penggerak serangan Nyona Tua. tentunya faktor tuan rumah harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, raihan 3 poin tentunya harus menjadi harga mati. Formasi menyerang yang menjadi andalan Pirlo sangat dibutuhkan untuk melawan gaya bermain Barca yang sangat dinasmis dan atraktif.

Sedangkan di kubu Barca, misi menang juga menjadi tujuan utamanya dalam lawatan ke kota Turin ini. Ronald Koeman tentunya mengemban misi yang sulit untuk menklakukan nyonya tua di markasnya. Messi cs harus bisa membongkar pertahanan Juve yang terkenal kokoh dan tak gampang di jebol, apalagi di kandang Juve sangat susah untuk dikalahkan. 

Namun dilaga ini barca sepertinya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, Juve masih harus beradaptasi dengan jadwal yang padat. Dan minimnya pengalaman Prilo saat melatih menjadi alasan utamanya. Meski pelatih Barca juga masih baru mendudukin kursi kepelathan di Barca, namun nama besar Koean sudah banyak terdengar orng dan prestasinya juga sudah mumpuni.

Komentar

Postingan Populer