Menginap Aman dan Nyaman di Hotel Grande Lampung, sudah sesuai protokol kesehatan covid 19

 

Hotel Grande sudah menerapkan protokol kesehatan covid 19

Hotel yang berlokasi di jalan Rafen Intan no.77, Enggal, Bandar Lampung ini merupakan salah satu hotel yang sudah menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Dalam rangka memutus penyebaran covid 19 Hotel Grande berkomitemn untuk terus menjaga lingkungan hotel untuk selalu bersih dan terhindar dari virus covid 19.

Hal ini di tunjukan dengan tersedianya beberapa handsanitiser di beberapa area public seperti lift, area lobby, resto dan cafe. Selain itu oetugas juga rutin menyemprot disinfektan d area kamar setelah cekout dan area public lainnya.

Area toilet di bersihkan dan diusahakan supaya tetap besih dan kering. Pintu masuk hotel disediakan tempat cuci tangan dan petugas security yang siap untuk mengecek suhu tubuh tamu yang akan menginap. 

Selain itu reception juga akan meminta rapid test jika tamu berasal dari luar lampun, dan meminta tamu untuk.mengisi form riwayat perjalanan tamu. Hal ini bertujuan untuk data pencegahan covid 19.

Hotel Grande berharap tamu yang menginap bisa merasakan rasa aman dan nyaman, tanpa khawatir akan resiko covid 19. Dengan upaya yang sudah dilakukan Hotel Grande ini akan diharapkan bisa memperlambat penyebaran covid 19 dan mencegah penularannya.

Hotel Grande memiliki 82 kamar dengan beberapa type, diantaranya: Standard, Superior, Superior King, Deluxe, Junior Suite dan Family Room. 

Fasilitas yang di dapat pada saat menginap adalah free wifi, kolam renang, tv,ac,bathup (kamar besar), free parkir. 

Selain itu Grande juga menyediakan fasilitas berbayar yaitu SPA dengan menu andalan Aromatic traditional, Ruang meeting, Resto dengan Indonesia foodnya yang enak enak.

Untuk pemesanan kamar bisa menghubungi:

IG: @grandehotellampung
www.grandehotellampung.com
email: marketing.grande@medion.co.id
Telp. 0721 261448/261449
Almt: Jl.Raden Intan No.77, Bandar LampungWA: 085664692167

Komentar

Postingan Populer