Kamar Suite Hotel mewah harga terjangkau

 

Hotel Astoria merupakan pilihan yanh tepat bagi teman-teman yang akan menginap di Kota Bandar Lampung, lokasinyangbstrayegis terletak dintengaj kota Bandar Lampung, membuat tamu mudah untuk menjangkau tempat-temapt yang dituju. Hotel Astoria dekat dengan mall2 besar seperti Matahari, Mocca, Ramayana, Lotus dan Candra. 

Serta tamu bisa menikmati juga suasana malam kota Bandar Lampung, dekat dengan Tugu Adipura ikon Kota Bandar Lampung. Beberapa jajanan pasar juga banyak di temukan di lapangan Saburai.

Hotel Astoria menawarkan beberapa type kamar seperti type Superior ,Deluxe dan Suite. Kali ini saya akan membahas untuk kamar type paling besar dan paling mahal di Hotel Astoria,yaiutu kamar type Suite


Kamar type Suite ini memiliki luas 29m persegi, hanya ada 4 kamar di type ini. Semuanya souble bed tidak tersedia untuk twin bed. Kamar ini sudah dilengkapi dengan Bath room (Hot n cold water), jadi buat kalian yang mau berendam di bath up bisa banhet ni.

Lalu ada fasilitas penunjangn lain seperti: ac, telephone, wifi,led tv, sofa,desk,wardrobe,refrigerator,coffe maker,bath towel,aminities. Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan Deposit box, bagi kalian yang sendang berperfian dan membawa barang2 penting seperti aurat2 penting, perhiasan ,selama menginap bisa menggunakan save dwpoait box ini,untuk.menghindari hal2 yang tidak diinginkan.

Kapasitas kamar ini untuk dua orang,harga sudah termasuk sataoan untk dua orang. Jika teman2 sedang berlibur atau merencanakqn mengunjungi Kota Bandar Lampung, Hotel Astoria sangat direkomendasikan


Untuk reaervasi bisa menghubungi:

Medsos Hotel Astoria:
ig: @asroria_lampung
web: www.astoriahotellampung.com
telp.0721 260026
email: marketing@astoriahotellampung.com
almt. jl.Raden Intan no.110,Enggal, Bandar Lampung

WA:085664692167



Komentar

Postingan Populer