HOTEL ASTORIA, hotel mewah harga bersahabat


Hotel Astoria beralamatkan di Jl.Raden Intan no110, Enggal, Bandar Lampung ini memiliki 74 kamar, 36 kamar Superior, 26 kamar Deluxe dan 4 kamar type Suite. Harga kamar sendiri sangat terjangkau yaitu superior di harga 300rb an, deluxe 400rb an dan suite 500rb an. Tentunya fasilitas yang membbuat berbeda di setiap type kamarnya. Superior memliki fasilitas kamar pada umumnya seperti ac, wifi, shower hot & cold, type double bed dan twin bed, lemari ,tv led dan aminities lengkap, sedangkan deluxe ada tambahan lemari es, kamar lebih luas dari superior, alat pembuat kopi/teh, dan meja rias/meja kerja. 

Dan untuk Suite ini adalah kamar dengan ruangan terluas di Astria, ada ruangan kamar dan ada ruang tamu yang dilengkapi sofa, tv dan wastafel, sedangkan di kamar ada sofa untuk 1 orang, lemari yang didalamnya ada deposit box dan di kamar mandi dilengkapi dengan bath up, termasuk ada shower hot & cold juga.

Lokasi ditengah kota, membuat hotel Astoria sangat mudah dijangkau. selain itu tamu yang menginap bisa berjalan-jalan disekitar hotel untuk menikmati kota Bandar Lampung. Ada Tugu Adipura ikon kota B.Lampug, Ada lap.Saburai , Taman Gajah dan banyak lagi lainnya. Jika tamu mau berbelanja ada beberapa mall yang dekat dengan hotel, diantaranya Plaza Lotus, Mall Kartini, matahari dan Simpur. 

Selain kamar hotel Astoria juga menjual fasilitas lain, yatu Layanan SPA dengan menu andalan Aromatic Traditional. Dengan harga 150rb an. Ada juga ruang meeting dengan kapasitas 100pax dan 50pax, selain itu ada resto yang siap memanjakan lidah dengan masakan Indonesian Food.


Medsos Hotel Astoria:
ig: @asroria_lampung
web: www.astoriahotellampung.com
telp.0721 260026
email: marketing@astoriahotellampung.com
almt. jl.Raden Intan no.110,Enggal, Bandar Lampung

WA: 085664692167

Komentar

Postingan Populer