Buku Autobiografi Alex Ferguson

 

halo sobat kutu buku kali ini kita akan membahas buku yabg sangat menarik, yaitu buku Autobiografi Alex Ferguson. Kita tahu bagi penggemar sepak bola tentunya tidak asing lagi dengan nama beken Sir Alex Ferguson, mantan manager setan merah Manchester United, banyak prestasi ia persembahkan bagi MU.

Buku ini bercerita tentang kehidupan Alex dan awal karir hingga kesuksesannya di dunia sepak bola. Lahir di kota Govan, wilayah Galangan kapal di Glasgow, dengan dedikasi dan disiplin yang tinggi ia mampu membawa club Aberdeen sukses di tingat eropa dan memipin Manchester United selama 27 tahun dengan berbagai prestasi. 

Ia menceritakan pengalaman kepelatihannya juga persaingannya dengan Liverpool, Arsenal dan Chelsea (Dan Manchester City).

Banyak pemain beken hasil binaannya, tentunya tak kalah menarik ketika Alex memounyai angkatan yang sangat terkenal saat itu yaitu "Class of 92". Ada pemain sekelas Eric Cantona, David Beckham, Rooney, Ronaldo dan lain-lain.

Buku ini diterjemahkan dalam bahasa inggris dan dirilis pada 30 Oktober 2013 (wikipedia inggris) Terbitan pertama 24 oktober 2013, penerbit : Hodder & Stoughton, jumlah halaman 416 halaman. Genre : Biografi, Autobiografi.

Autobiografi Alex Ferguson adalah kisah yang sangat menarik dan tentunya inspiratif, tentang perjalanan seorang manager yang konon diakui sebagai manager tersukses di Britania Raya.

Saya akan coba untuk bahas perbab dalam buku ini, karena saya tidak bisa membaca sekaligus satu buku hehehe. Akan sangat menarik jika di bahas per bab.

Medsos Admin:

@harryhardianto

wa: 085664692167

fb: cristiano harry

Komentar

Postingan Populer