Paket Ulang Tahun Hotel Astoria (Private)


 Halo teman-teman di sekitaran kota Bandar Lampung, Hotel Astoria kembali meluncurkan paket ulang tahun. Kali ini paketnya private ya tidak untuk mengundang banyak orang, tetapi paket untuk beberapa orang saja (karena masih ada pandemi covid jadi tidak boleh berkumpul dengan banyak orang) hanya untuk beberpa orang saja 4-6 orang. jadi cocok untuk merayakan ultah dengan keluarga terdekat.


FasilitasYang di Dapat Tamu

Untuk paket ini menggunakan dekor balon, jadi cocok untuk acara ultah anak-anak usia 1-5 tahun, dekorasinya sangat unik dan bagus. Anak-anak biasanya sangat suka dengankarya seni yang menggunakan balon. Berbagai pilihan warna balon bisa di request (pemesanan H-3 untuk penentuan warna balon). Untuk tempat kami sediakan ruang khusus yaitu ruangan Daisy, tempat nyaman, private dilengkapi dengan sound system. Untuk acaranya seniri hotel memebrikan waktu 1-2 jam (Sesuai dengan protokol covid 19 tidak boleh berlama-lama dalam 1 ruangan). 


Selain itu fasilitas yang didapat lainnya adalah dinner, jus , snack ringan, dengan menu masakan yang dimasak oleh chef profesional dan tenaga memasak yang telah mumpuni di bidangnya.

Masakan Hotel Astoria sudah terjamin kelezatannya, tidak kalah dengan makanan-makanan yang sudah di review oleh pecinta kuliner yang ada di lampung seperti LampungKuliner, Sigerfoodies, Kuliner_lampung, Kulinerlampung.geh, alejenes, anak.kuliner. kulinerkelilinglampung.

Harga Paket

Untuk harga paket sangat terjangkau, dibandingkan dengan paket yang yang lain, hargapaket yang dijual hotel Astoria sangat terjangkau dan terbilang murah. 




Harga per pax nya adalah 150.000 minimal 10 pax. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan ruangan privat dinner, jus, snack 3 macam, dan dekorasi balon. Wah banyak sekali fasilitas yang didapat. Ayo tunggu apalagi ayo segera bookimh dan rayakan momen spesial bersama orang tercinta


Lokasi Astoria

Hotel Astoria beralamat di Jl.raden Intan no.110,Enggal bandar Lampung, letaknya sangat strategis, di tengah kota Bandar Lampung. Akses bisa dijangkau dari berbagai arah. Jika kita menginap atau mengadakan acara di Hotel Astoria akan sangat muah untuk menjangkaunya, dekat dengan pusat pemerintahan, dekat dengan pusat perekonomian seperti mall, dan banyak wisata kuliner di sekitaran Astoria.

Fasilitas lain dari Hotel Astoria


Selain paket Ulang tahun ini, hotel Astoria juga menjual beberapa fasilitas lainnya seperti Kamar hotel yang teriri dari type Superior (39 kamar), Deluxe (29 kamar) dan Suite (4 kamar). Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harah 300rb an (Dengan include 2 pax breakfast).


Ada juga fasilitas SPA harga mulai dari 150rb an dengan menu andalan Aromatic traditional, fasilitas fitnes dengan harga 15rb untuk tamu walkin di setiap kunjungan dan paket member bulanan 200rb per bulan (Buka setiap jam 07.00-21.00)

Reservasi bisa menghubungi

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Harry H (085664692167/ 082358917573)

Reception Hotel : 082375518978

Telp. 0721 260 026

email: marketing@astoriahotellampung.com

web: www.astoriahotellampung.com

Komentar

Postingan Populer