Paul Pogba di isukan akan Pensiun dari Timnas Prancis

foto: ig @pogba.fanclub


Paul Pogba di isukan akan Pensiun dari Timnas Prancis

Kabar mengejutkan datang dari Poga, ia secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia berniat untuk pensiun dari timnas Prancis, tentunya jika kabar ini terbukti benar, akan merugikan timnas Prancis. Tentunya tenaganya masih diperlukan oleh timnas, memgingat perannya yang sangat penting di lini tengah Prancis. Peran krusial gelandang milik manchester United ini terlihat saat Pogba cs memenangkan piala Dunia. Bahkan Thomas Tuchel menyebut bahwa Paul Pogab merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Poga telah bermasin sebanyak 72 kali dan mencetak 10 gol untuk Les Blues.

Isu ini berhembus kencanag, ditengarai karena statment Presiden Prancis Emmanuel Macron. Presiden Prancis tersebut disebut-sebut telah mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang Ilsam menyusul dibunuhnya guru bernama Samuel Partey berusia 47 tahun dinegaranya. Poga diisukan tersinggung atas pernyataan tersebut. Namun isu ini masih diselidiki kebenanrannya, namun jika Pogba pensiun, akan menjadi pukulan berat bagi Les Blues. 

Kita tahu bahwa ada banyak pemain yang beragama Islam di liga-liga top Erpoa, Pogba mempunya agama islam, tentunya akan tersinggung terkait pernyataan presiden Prancis tersebut. Selain Poga ada pemain dari Chelsea yang beraga islam juga yaitu Kante. kante merupakan salah satu rekan Pogba di timnas Prancis

Dunia mulai berekasi, di beberapa negara dengan penduduk Islam, mulai memblokir atau memboikot beberpa produk-produk yang dikeluarkan oleh Prancis. Seperti perusaan oli Total, Carefour dan lain-lain. Tentunya hal ini dapat mempengaruhi keadaan ekonmi di Prancis. Mungkin akan leih baik jika kasus ini segera berakir dan semua kembali damai.

Tentunya hal tersebut sangat disayangkan dunia, tetapi kita sebagai warga negara atau warga sipil hanya bisa berharap keadilan dapat ditegakkan dan kasus seperti ini jangan sampai terulang dan jangan sampai terjadi dinegara kita tercinta ini.

Komentar

Postingan Populer