Ibrahimovic tua-tua keladi (gak ada matinye)

 Wow satau kata untuk pemain satu ini: Luar biasa. Dia lahir pada 03 Oktober 1981 di Kota Malmo, Swedia. Dia memiliki tinggi 195 cm, Club saat ini adalah Ac Milan, Mempunyai anak bernama Maximilian Ibrahimovic dan Vincent Ibrahimovic. Awal karir Movic adalah membela club di negaranya yaitu club Malmo FF.

Usianya sudah menginjak 39 tahun tapi permainannya sungguh memukau, bagaimana tidak sejak kedatangannya ke AC milan dari PSG Movic selalu memberi aura positif, AC Milan hamir memenangkan setiap pertandingannnya. yang terbaru saat AC Milan melawan AS Roma, brace dari movic membawa Milan mengimbangi AS Roma. 

Ibravimovic sudah melanglang buana kebeberapa club top Eropa, Namanya mulai harus dicium oleh club besar eropa saat dia membela Ajax Amsterdam. lalu dia pindah kebeberapa club besar seperti Juventus, Inter Milan, Ac Milan, Barcelona, MU,PSG.

Beberapa gelar bergengsi pun sudah banyak ia torehkan di club-club yaang ia bela, namun ada 1 tropy yang belum ia raih, yairu gelar juara Liga Champion. Enath ada kutukan atau faktor lain, setiap tim yang dibela oleh Movic pasti selalu gagal melaju ke finl atau meraih juara UCL. Sampai diujung karirinya dan diusianya yang tidak muda lagi, ia masih berusaha untuk mendapatkan UCL, sekarang ia berusaha dari awal lagi bersama AC Milan. Mengangkat moral dan mental AC Milan yang sempat ambruk di beberapa musim terakir.

Ac Milan sejatinya adalah tim kuat yang hilang rasa haus juaranya, setelah tampil mlempem di beberapa musim ini tampil buruk sekali. Petinggi Ac milan terus berbenah, rencanya Ac milan ingin datangkan anta striker Inter Mauro Icardi sebagai tandem dilini serang mendampingi Movic. Mengingat usia movic yang sudah tidak muda lagi, tidak mungkin pelatih Milan S.Piolli memasang Movic terus sebagai starter dan bermain full, Movi layaknya senjata pamungkas yang dimiliki Milan. Selain itu ada sayap lincah Rafael Leao yang menjadi senjata adanlan Piolli juga, posisinya sebagai sayap membuat akselerasinya sangat ciamik dalam membangun serangan. 

Faktanya Movic sangat sukses jika membela sebuah club pasti ada gelar yang diraihnya selama dia membela sebuah club, dulu isunya mantan pelatih Asenal juga nyaris mendatangkan Ibrahimovic ke Arsenal namun proses transfer tersebut tidak mencapai kata sepakat. Diusianya yang sudah dibilang uzur iini dia masih saja rajin mencetak gol, power tendangan yang mematikan dan penempatan posisi yang bagus menjadikan dia selalu bisa mencettak gol dari berbagai possi. Posturnya yang kokh dan tinggi membuat bek lawan kesussahan dalam menjaganya, Movi dalam awal musim ini berhasil membuat rata-rata cetak 2 gol perlaga, sebuah catatan yang bagus. Bahkan ada pujian yang dialamatkan ke Ibrahimovic bahwa ia adalah wonderkid berusia 39 tahun

Bahkan ada yang membandingkan Ibrahimvic dengan mega bintang barcelona Lionel Messi, para netizen mengatakan bahwa Ibrahimovic tak berhenti mencetak gol, dan Movic lebih baik dari L.Messi. Kita tahu diawalMessi agak kesulitan mengembangkan permainnnya. Messi belum mencetak gol dan ssist dalam beberapa laga awal kopetisi

Sebagai penutup saya ingin mengatakan bahwa Ibrahimovic "Belum Habis"

Komentar

Postingan Populer