Hasil Pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspurs

 

Foto: Ig @heungminsonny7kk


Hasil Pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspurs

Dalam lanjutan Liga Inggris pkan ke -6,  pertandingan tuan rumah Burnley melawan Tottenham di stadion Turf Moor (Selasa, 27 Oktober 2020), pertandingan sangat ketat, Spurs harus berjibaku susah payah memenangkan pertandingan. Hasil akhir pertandingan dalah 0-1 untuk kemenangan Spurs, gol tunggal Spurs di cetak bintang sepak bola asal Korea Selatan Heung-Min Son. Berkat gol tunggal Son, Spurs berhasil meraih 3 poin penting dari kandang Burnley, skuat asuhan Jose Mourinho ini makin yakin dan percayadiri dalam menghadapi laga selanjutnya.

Raihan 3 poin ini membuat Spurs naik keposisi 5 klasemen sementara liga Inggis dengan raihan poin 11. Sedangkan hasil buruk ini membuat Burnely berada di posisi 18, zona yang patut diwaspadai, karena urutan3 terbawah liga akan didegradasi di akhir musim, namun perjalanan liga masih panjang. Burnley masih bisa berbenah dan memperbaiki permainannya jika tidak ingin degradasi musim depan.

Jalannya pertanginagn kalau dilihat Spurs sulit sekali menjebol gawang lawan, karena pertahanan yang solid ditunjukan oleh pemain-pemain dari Burnley. Burnley bukannya tanpa peluang, beberapak kali pemain Burnely mengancam gawang Spurs yang dijaga oleh Hugo Lloris. Skor pun berakir imbang 0-0 di babak pertama. Usaha pantang menyerah asuhan Jose mourinho ini akhirya bebruah pada menit ke 76, lewat sundulan dari Son. Di 10 menit akhir Burnely mencoba denga gencar memborbadir pertahanan Spurs, namun sampai menit akhir pertandingan ditiup skor tidak berubah, 0-1 untuk kemenangan Spurs.

 

Susunan pemain:

Burnley:  

Nick Pope, Matt lowton, Kevin long, James Tarkowski, Charlie Taylor, Johann Gudmundsson, Ashley Westwood, Jsh Brownhill, Dwight Mcneil, Ashley Barnes, Chris Wood

Tottenham Hotspurs:

Hugo lloris, Matt Doherty, Toby A, Eric Dier, Ben Davies, M Sissoko, Pierre-Emile, Lucas Moura, T Ndombele, Son, Harry Kane

Komentar

Postingan Populer