BIG MATCH PEREBUTAN PERINGKAT 2 LIGA ITALIA ANATAR ATALANTA DAN INTERMILAN, AKHIRNY DIMENNAGKAN INTER DENGAN SKOR 2-0

Pertarungan sengit untuk memperrebutkan peringkat 2 antara inter dan atalanta sanga menarik, apalagi atalanta adalah tim yang sedang naik daun. kita tahu bahwa atalanta melaju sangat mulus diliga champion, sangat luar biasa pada musim ini, para striker dan pemain atalanta rajin cetak gol sehingga atalatan dalah club dengan perolehan gol yang tinggi di serie A.

Namun tadi malam Inter milan dengan pelatihnya A.Conte berhasil meredam Atalanta di markasnya sendiri dengan skor 2-0, yang notabene atalanta sangan sulit dikalahkan dikandang. Conte berhasil meracik tim dengan kombinasi yang cocok antara luakaku, sanchez dan young (mantanmantan pemain MU ini berkontribusi besar pada pertandingan tadi malam. Sleain itu penggunaan jersey bru meraka yang berwarna putih biru tentunya membawa hoki tersendiri.


Head to head kedua tim :
dari 5 pertandingan terakir hasilnya masih sama kuat, Atalanta 1x menang, Inter 1x menang dan 3x imbang.

Pencetak Gol:
Inter: D.D'Ambrosio '1 dan A.Young 20'

Klasemen akhir inter di posisi 2 dengan poin 82 (selisih 1 poin dengan juventus yang dilaga lainnya kalah dari AS Roma) dan atalanta diperingkat 3 dengan poin 78.
Sepertinya Atalanta bisa bernafas lega karena dengan kekalahan ini mereka masih bisa bertahan di posisi 3, hal ini disebabkan SS Lazio yang mempunyai poin sama dengan atalanta 78poin secara emngejutkan kalahdi kandang Napoli dengan skor 3-1.

Secara keseluruhan peringkat 1-4 akan melaju ke liga Champion musim depan dengan perinkat 4 harus melalui pertandingan kualifikasi terlebih dahulu, 4 club tersebut adalah Juve, Inter, Atalanta dan Lazio. Sedangkan peringkat 5-6 akan masuk ke Eurpoa Leauge, dua club tersebut adalah As Roma dan Ac milan.


Komentar

Postingan Populer