Rayakan Ulang Tahunmu di Hotel Astoria, Dijamin Meriah

Rayakan Ulang Tahunmu di Hotel Astoria, Dijamin Meriah

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Ulang tahun merupakan momen spesial yang harus dirayakan dengan meriah. Pasalnya, momen ulang tahun merupakan pertambahan usia yang membuat orang ingin berbuat lebih baik lagi kedepannya. Selain itu, ulang tahun juga momen merefleksikan diri dari satu tahun yang telah berlalu.

Ulang tahun pun harus dirayakan dengan spesial. Oleh karena itu, Hotel Astoria menyediakan paket ulang tahun yang bakal membuat momen spesial ini sangat meriah. “Seperti ulang tahun anak-anak, sweet seventeen, dan ulang tahun lainnya akan kami desain sangat meriah dan menarik,” kata Sales Marketing Hotel Astoria Harry saat ditemui Lampungpro.com, Sabtu (9/12/2017) siang.

Hotel Astoria pun menyediakan delapan paket menu makanan yang bisa dipilih oleh pelanggan. Selain itu, hotel yang berada di Jalan Raden Intan Nomor 110 Bandar Lampung ini, menyiapkan sound system berkualitas tinggi dengan silengkapi wireless mic. “Kami juga akan siapkan ruangan selama tiga jam, gratis,” kata Harry.

Nantinya, hotel ini pun akan menyiapkan dekorasi meja yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Tak lupa, juru foto handal yang dilengkapi kamera DSLR siap standby mengabadikan setiap momen ulang tahun. “Semua foto bisa diambil dalam bentuk softcopy, juru foto handal telah kami siapkan,” kata pria alumni Universitas Lampung ini.

Menurut Harry, harga yang ditawarkan Hotel Astoria pun terbilang sangat murah. Mulai Rp75 ribu nett per orang dengan minimal 50 orang, pelanggan sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas penunjang untuk memeriahkan momen spesial ulang tahun. Untuk hari Kamis sampai Minggu, pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB pun, kata Harry akan disiapkan life music sebagai penghibur.

Info lebih lanjut, kata Harry bisa melihat di instagram @astoria_lampung atau whatsapp 082375528978. Selain itu, bisa menghubungi nomor telepon di (0721) 260 026 dan fax (0721) 260 142. (SYAHREZA)

Komentar

Postingan Populer