Ria Cafe Tempat Nongkrong Asik di Bandar Lampung

RIA CAFE ASTORIA HOTEL

Ria Cafe merupakan salah satu tempat favorite anak-anak muda lampung untuk nongkrong dan berkumpul. tamunya tidak hanya dari kalangan anak muda tapi anak-anak dan orang dewasa juga orang tua.

Menurut wikipedia Kafe dari (bahasa Perancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi juga minuman lainnya termasuk minuman yang beralkhohol rendah. Di Indonesia, kafe berarti semacam tempat sederhana, tetapi cukup menarik untuk makan makanan ringan.

Istilah cafe berasal dari bahasa Perancis yang secara harfiah artinya (minuman) kopi, namun digunakan sebagai nama tempat dimana orang-orang berkumpul atau sekedar bersantai untuk melepas lelah sehabis beraktivitas sambil minum kopi. Seiring perkembangan, kafe bukan hanya menyediakan kopi, tetapi juga minuman lain serta makanan ringan.

Operasional Kafe buka dari pagi sampai malam (10.00-22.00)

 Ria Cafe sangat mengutamakan kenyamanan para pengunjungnya

Menu-menu nya sangat enak dan recomende banget ada sapi lada hitam, sop buntut, sop buntur goreng dll


Ria  cafe juga cocok untuk dijadikan tempat dinner keluarga, dinner romantis, launching produk, perayaan-perayaan, ulangtahun pernikahan, ulangtahun anak dan lain-lain

 Fasilitas yang disediakan ada live musik setiap hari kami s.d minggu jam 19:00-21:00, dengan disediakannya fasilitas live musik tamu bisa memanfaatkannya untuk bernyanyi sesuai lagu favoritenya

 Sekarang kita ngomong soal lokasi ria cafe, lokasinya sangat terjangkau yaitu terletak di pusat Kota : Jl. raden Intan no.110, Enggal, Bandar Lampung, berada di sekitar pusat perkantoran, perbelanjaan dan ruang publik lainnya dengan didekorasi dan ditata dengan baik agar memiliki suasana yang lain sehingga akan dapat memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.

SO,, Buat kamu yang mau kesini dari arah Rajabasa, Teluk, atau dari mana aja bakalan cepet nemuin lokasinya

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer