MENYEDIAKAN JASA PELATIHAN TABLE MANNER UNTUK ANAK-ANAK PAUD,TK, SD, SMP,SMA DAN KULIAH DI BANDAR LAMPUNG

Table Manner merupakan aturan etiket yang digunakan saat makan serta mencakup penggunaan yang tepat dari peralatan makan. Budaya yang berbeda tentu menghasilkan cara yang tidak sama dalam aturan tata cara makan. Jika mampu menunjukkan sopan santun di meja makan, sebenarnya secara tidak langsung menunjukkan kualitas pergaulan, intelektualitas dan etika pergaulan seseorang. Etika makan tidak dibentuk secara tiba-tiba. Kualitas etika makan harus dilakukan sejak usia anak dan remaja.

Dengan kebiasaan sehari-hari dengan melakukan etika makan yang baik maka merupakan proses pembelajaran yang sangat baik. Bila etika makan dibentuk secara instan maka akan menghasilkan kualitas etika makan yang canggung dan tidak luwes. Salah satu tujuan kegiatan table manner ini adalah untuk mempersiapkan peserta didik agar mempunyai bekal pengetahuan mengenai tata cara makan yang baik dan benar

Dalam kegiatan table manner siswa diberi arahan dari Instruktur yang sudah berpengalaman dibidangnya, para siswa diberi arahan bagaimana cara menggunakan peralatan makan dan minum yang benar dari jamuan hidangan appetizer atau makanan pembuka hingga dessert atau makanan penutup hingga bagaimana posisi duduk yang benar ketika sedang diadakan jamuan makan resmi. Pada saat kegiatan table mannaer instruktur juga memberi kesempatan kepada peserta didik untuk melakukan sesi tanya jawab jika memang ada yang kurang dimengerti oleh para siswa.
Dari kegiatan tersebut, diharapkan siswa mampu mempunyai bekal pengetahuan bahkan praktiknya dalam etika perjamuan makan resmi.

(salah satu Tk dan Kober di Bandar Lampung)
 Saat ini kami menyediakan paket Table Manner Class yang dapat membantu Instansi pendidikan dan orangtua dengan cara menyenangkan:

SESI TABLE MANNER:
-Appertizer (Makanan Pembuka)
-Main Course (Makanan Utama)
-Dessert (Makanan Penutup)

FASILITAS:
-MC & MENTOR
-SERTIFIKAT
-MENU PILIHAN
-PERALATAN MAKAN
-DEKORASI MEJA DAN KURSI
-DEKORASI PHOTOBOOT

DAFTAR MENU:

Appertizer:
1. Cream Soup
2. Fruit Coctail
3. Fruit Salad

Main Course:
1. Chicken cordon bleu + vegetable
2. Beef/Chicken rollade + vegetable
3. Chicken/Beef sausage steak+Vegetable

Dessert:
1.Juice + Pudding
2. Ice cream + Fruit


Untuk pemesanan bisa menghubungi:
HARRY : 085664692167 (TELP,SMS,WA)














Komentar

Postingan Populer