I Declare

*I Declare*

*31 Janji yang harus diucapkan atas kehidupan Anda.*


Kata-kata kita memiliki kuasa yang kreatif. Setiap kali kita mengucapkan sesuatu, entah itu baik,atau buruk, kita memberikan nyawa kepada apa yang sedang kita katakan.


Anda akan menghasilkan apa yang Anda katakan. Jika Anda ingin mengetahui akan seperti apa Anda lima tahun dari sekarang, dengarkanlah saja apa yang sedang Anda katakan tentang diri Anda sendiri. Dengan kata-kata kita , kita dapat memberkati atau mengutuki masa depan kita.


Anda mungkin berada dalam situasi yang sulit sekarang ini, tetapi biarkanlah saya menantang Anda. Jangan gunakan kata-kata Anda untuk menggambarkan situasi tesebut. *Gunakanlah kata-kata untuk mengubah situasi tersebut.*


Nyatakanlah kesehatan, kemurahan dan kelimpahan.

Aku mendapatkan kemurahan Tuhan setiap hari
Aku diberkati
Aku  sehat
Aku mempunyai masa depan yang cerah.
Aku berharga.


Dengan kata lain, jangan berbicara tentang keadaan Anda yang sebenarnya. Berbicaralah keadaan yang Anda inginkan.


*Hari Pertama*


*AKU MENYATAKAN berkat-berkat Tuhan yang luar biasa atas kehidupanku. Aku akan menyaksikan sambutan kebaikan Tuhan, suatu peningkatan meluas yang tiba-tiba terjadi. Aku akan mengalami kelimpahan yang melampaui batas dari kemurahan Tuhan. Itu akan menaikkanku ke suatu tingkat yang lebih tinggi dari yang pernah kuimpikan. Berkat-berkat yang luar biasa sedang mendatangiku. Inilah pernyataanku.*


Ditunggu yah hari KEDUA nya...😍


*Sumber: I Declare*
*Penulis: Joel Osteen*
*Dirangkum: Yani Sastra*

Komentar

Postingan Populer