Paket ulang tahun Astoria Hotel Bandar Lampung



Hari ulangtahun merupakan hari spesial bagi kebanyakan orang Indonesia. Pesta ulang tahun akan terasa spesial jika diadakan di tempat yang tepat dan dihadiri oleh sanak ke,uarga dan teman. Kita sudah jenuh dengan suasana rumah yang sudah menjadi tempat perayaan ultah bertahun tahun.

Kita juga sudah bisa membayangkan alangkah repotnya mempersiapkan bahan dan dekorasi untuk perayaan ultah di rumah. Apalagi kita akan dipusingkan dengan mempersiapkn konsumsi, speerti amakan berat ,makanan kecil, minuman bahkan pemesanan kue ulangtahun.

Ini tidak akan terjadi jika Anda merayakn ulang tahun di Astoria Hotel


Astoria Hotel menawarkan beberapa paket ulan tahun untuk para tamu di kawasan Bandar Lampung dan sekitarnya, ada 5 paket yang bisa dipilih yaitu paket 1 dengan harag 40rb per pax, paket 2 dengan harga 55rb per pax, paket 3 dengan harga 65rb per pax dan paket 4 dengan harga 75rb per pax. Harga paket tersebut sangat terjangkau, fasilitas yang didapat adalah ruangan, live musik (setiap kamis s.d minggu), tempat yang nyaman, akases parkir yang cukup, dan lokasi hotel di tengah kota jadi akses utk dijangkau sangat mudah.



Menu-menu yang termasuk di dalam paket merupakan masakan yang sudah direkomendasikan oleh chef handal kami. Dibuat dengan bahan bahan rempah asli tanah Indonesia

Jika ingin ditambah dekorasi meja ultah maka akan di berikan charge sebesar 800rb rupaih, hiasan meja sudah termasuk kue tart n dekorasi ultah

Pemesanan paket ultah ini bisa menhubungi no telp (0721) 260026 atau hubungi marketing kami di 085664692167 (telp/wa/sms)

Usahakan pemesanan H-3 (maksimal) supaya persiapan lebih maksimal
Ayo rayakan hari ulangtahun mu bersama Astoria Hotel.

Komentar

Postingan Populer